KEBERADAAN LAYANAN PENGADUAN BAGI MASYARAKAT NO                                                        DASAR HUKUM                                                        KETERANGAN 1. Prosedur Baku Penerimaan, Penanganan dan Tindaklanjut Pengaduan 2. Saluran Penerimaan Pengaduan 3. Publikasi Prosedur Baku dan Saluran Pengaduan 4. Media Informasi Terkait Prosedur dan Saluran Pengaduan 5. Rekap Progres Pengaduan dan Tindaklanjut     KEBERADAAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP LAYANAN PEMERINTAH DESA NO                                                        DASAR HUKUM                                                        KETERANGAN 1. Survey Kepuasan Berdasarkan Pelayanan yang diberikan Pemerintah Desa Kepada Masyarakat 2. Pelaksanaan Survey berdasarkan pada Pedoman Penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat yang dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB No. 14 tahun 2017/yang berlaku)   KETERBUKAAN DAN AKSES MASYARAKAT DESA TERHADAP INFORMASI STANDAR PELAYANAN MINIMAL (KESEHATAN, PENDIDIKAN, SOSIAL, LINGKUNGAN, TRANTIBUMLINMAS, PEKERJAAN UMUM) PEMBANGUNAN, KEPENDUDUKAN, KEUANGAN DAN PELAYANAN LAINYA NO                                                        DASAR HUKUM                                                        KETERANGAN 1. Informasi SPM sesuai dengan  Permendagri No. 2 tahun 2017 2. Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website) 3. Ada aplikasi penunjang/grup Whatsapp   KEBERADAAN MEDIA INFORMASI TENTANG APBDES DI BALAI DESA DAN ATAU TEMPAT LAIN YANG MUDAH DIAKSES OLEH MASYARAKAT Baliho/Poster APBDES yang mencakup: NO                                                        DASAR HUKUM                                                        KETERANGAN 1. Sumber Pendapatan (DD, ADD, Pajak Retribusi, PAD, Hibah, Transfer dari APBD Provinsi, Kabupaten dan Kota Dll) Website dan Instagram 2. Penetapan Prioritas Penggunaan Dana Desa sesuai Permendes PDTT No. 8 Tahun 2022 3. Alokasi Belanja Tiap Bidang Kewenangan 4. Kontak aduan (konvensional dan digital) Lokasi pemasangan:  NO                                                        DASAR HUKUM                                                        KETERANGAN 1. Kantor Desa (Banner) 2. Dusun (Banner) 3. Website 4. Media Sosial 5. Lainnya   KEBERADAAN MAKLUMAT PELAYANAN Isi Maklumat Sesuai Dengan PermenPAN RB Yang Berlaku Isi Maklumat pelayanan memuat minimal: NO                                                        DASAR HUKUM                                                        KETERANGAN 1. Komitmen dari Aparat Desa 2. Konsekuensi Hukum   3. Ditandatangani Oleh Kepala Desa Lokasi pemasangan:  NO                                                        DASAR HUKUM                                                        KETERANGAN 1. Ditempat Pelayanan Kantor Desa dan Dusun 2. Diupload di Website dan Media Sosial
SUPARMAN (PLT SEKDES)    SUTRISNO (KAUR KEUANGAN)    LILIK SRIYANI (KEPALA DESA)    SUGITO (KAMITUWO)    HADI MULYONO (KAUR UMUM)    PARNO (KAMITUWO)    KASNO (KASI KESEJAHTERAAN)    WARNO (STAF KASI PELAYANAN)    SARMIN (KASI PELAYANAN)    SUWARDI (STAF KASI PEMERINTAHAN)