29 Maret 2023

TEBING LONGSOR MENUTUPI RUAS JALAN DUSUN SENGON DESA SENDANGAGUNG

    Tebing pada Ruas Jalan utama penghubung Dusun Sengon Desa Sendangagung tiba-tiba longsor dan menutupi ruas jalan tersebut pada Selasa, 28 Maret 2023 kurang lebih pukul 14.00 WIB. Tebing longsor ini pertama kali di ketahui oleh warga di sawah dan kurir pengantar barang yang kemudian dilaporkan kepada warga setempat.

    Untuk longsor sendiri kemungkinan disebabkan karena tebing tidak mampu menahan tekanan akibat terus menerus di guyur hujan. Akibat tanah longsor tersebut Ruas jalan penghubung Desa Sengon tidak dapat di lalui dan beberapa warga harus putar balik lewat Desa Sidorejo dan Desa Buluharjo.

    Evakuasi sendiri dilakukan pada hari Rabu, 29 Maret 2023 oleh warga masyarakat Dusun Sengon dibantu oleh Babinsa Danramil Plaosan dan Babinkamtibmas Polsek Plaosan. Untuk longsoran tanah sendiri kemudian dilansir untuk kebutuhan aset masyarakat Dukuh Sengon Desa Sendangagung.

SUPARMAN (PLT SEKDES)    SUTRISNO (KAUR KEUANGAN)    LILIK SRIYANI (KEPALA DESA)    SUGITO (KAMITUWO)    HADI MULYONO (KAUR UMUM)    PARNO (KAMITUWO)    KASNO (KASI KESEJAHTERAAN)    WARNO (STAF KASI PELAYANAN)    SARMIN (KASI PELAYANAN)    SUWARDI (STAF KASI PEMERINTAHAN)